Kamis, 11 Februari 2016

SCRIPT AUTO BUNDIR 1X POINT BLANK GARENA

SCRIPT JITBIT GB EXP VIP BUNDIR 1X POINT BLANK GARENA INDONESIA TERBARU


ЯЄΥВЄЄ

Pada Postingan Kali ini ane akan membagikan Script Jitbit GB Exp No Miss, Death 1x, No Kedip, Anti Jail V I P, Gratis/Free Terbaru..

Jitbit Macro Recorder adalah software terupdate untuk microsoft windows yang berukuran kecil tetapi memiliki kegunaan yang sangat hebat. Perangkat lunak ini dapat dijadikan keyboard dan mouse recorder berarti kamu dapat merekam segala kesibukan keyboard dan pula mouse. Hampir semua perangkat lunak ini dipakai untuk para gamers dan jones dijadikan sebagai acara untuk GB permainan misalnya.. menambah pangkat PointBlank Garena Indonesia Digimon Master Online ^_^ 

Script GB ini digunakan untuk GB ( Menaikkan Pangkat Dengan Cepat ) di Point Blank Garena Indonesia map yang biasa digunakan untuk GB yaitu : Hospital, Luxville, dan Sandstorm.. Map Downtown, Midtown, dan yang lainnya jarang digunakan untuk GB.. Tips, Trik dan Cara.. Semoga aja masih work dan tidak Terdekteksi Kaca Pembesar atau XignCode..

Apa itu GB?
GB Ini yaitu istilah game yang paling misterius dan maknanya kurang jelas. Kita tak jarang mengenai istilah ini untuk cukup banyak macam hal, ibarat: 

» GB levelperexpkarakter kita dibantu agar bisa mendapatkan level/exp dengan mudah. Tanpa perlu memukul monster (duduk manis saja sambil menunggu exp, sedangkan sahabat kita yang sibuk hunting), alias kita hunting ibarat biasa melainkan dibantu oleh sahabat yang memiliki level jauh di atas kita.  ( ini versi game RPG )
» GB pula bisa berarti Grup Bareng tapi sekarang artinya Guide Beginner / Gw Bantu.
» Kalo dalam FPS . GB berarti Gaji Buta atau bisa pula trik & tips menaikkan pangkat dengan cepat. *Menyediakan Tumbal ( Wajib wkwkwk )


Tutorial dan Langkah-Langkah Setting Pengaturan Script Jitbit GB Exp Point Blank Garena Indonesia : 


1. Mula-mula sudah tentu unduh Jitbit Mouse Recorder [ unduh dibawah ya.. ]

2. Extract RAR Jitbit GB Exp PointBlank yang sudah di unduh..



3. Setelah Itu Buka Script Macro atau MCR Filenya..

4. Gunakan Bypass Kesayangan Anda agar tidak terdeteksi kaca pembesar [ Xigncode ] 
NB : Kalau Sudah Work tidak perlu gunakan Bypass Xigncode.. Oleh karena itu, dicoba dulu gan ^_^

5. Jangan Lupa Setting dalam Jitbitnya..
6. Habis itu sobat Play Sedikit demi sedikit, nanti otomatis akan menjadi kotak persegi panjang di pojok kiri..

7. Buka dan Login kedalam Point Blank Garena Indonesia.. dan setting juga Mouse Sensitivity 0.70

8. Selamat GB ^_^ Semoga Varokah..

Baca Juga Dong :cara membuat website



14 Fitur Terbaik di dalam Script Jitbit GB Exp VIP Gratis Terbaru ini :



  1. automatic Login ( Otomatis Login )
  2. Anti Jail ( Gabakal Diganggu )
  3. almost all Slot ( Polisi / Teroris )
  4. just about all map ( Bomb Mission / Eliminate Mode )
  5. Bundir 1kali ( pada round pertama )
  6. when not necessarily dying, Bom once more ( Apabila Tidak Mati , Bom Ulang )
  7. 99,12% zero pass up ( No Miss )
  8. automated view report ( View Score Otomatis )
  9. zero Setting control set up PB ( Tidak Perlu Setting Apa-Apa di Option Control PB Garena Indonesia )
  10. Screen Resolution 1024 x 768 ( Gunakan Screen ini agar work )
  11. mouse Sensitivity 0.70 ( Sesuai Selera aja gan, yang penting pas )
  12. Auto Chat Macro Alt+5 ( Active Otomatis )
  13. mattress mode ( Sleep Mode / Aman )
  14. Langsung Rede ( Fast Rede )

dan masih banyak lagi..



Credit : juhendar spv, ismundar Hiker, arif Sanchez

Password RAR : juhendar<<


Thanks udah Berkunjung ^_^
Semoga Bermanfaat ^_^
Apabila Kurang Jelas atau ada yang kurang silahkan berkomentar..

3 komentar:

Posting Komentar